Pages

Selasa, 05 Oktober 2010

MANFAAT PENJEPIT BUKU SAAT HAJI


Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan benda ini " Penjepit Kertas/Buku ".

Kali ini fungsinya akan kita ubah disesuaikan dengan situasi perjalanan haji Anda. Tentunya dengan fungsi diluar fungsi utamanya sebagai pelengkap perkantoran.
Pertama penjepit ini akan difungsinkan sebagai penjepit pakaian ketika Anda menjemur pakaian di makhtab (biasanya lebih banyak di Mekkah). Kelebihan menggunakan bahan ini adalah jepitannya yang kuat, dimana angin di Arab Saudi sangat kencang

nah..dengan sarana ini dijamin aman. Penjepit dari bahan plastik tidak dapat menjepit dengan kuat dan seringkali tidak dapat menahan kuatnya terpaan angin, dan berakibat jemuran terbang terbawa angin. Kalau sudah begini biasanya akan ada teguran dari petugas keamanan Saudi melalui pemilik makhtab.
Fungsi yang ke dua digunakan ketika laki-laki menggunakan kain ihram, nah... penjepit ini dapat digunakan untuk menjepitkan kain ihram bagian atas maupun bawah. Anda bisa dengan cepat membuka dan menutup kain ihram ketika berada di tenda di Arafah. Biasanya tidur didalam tenda di Arafah dan Mina digabung dalam satu tenda antara ahwat (wanita) dan ihwan (pria), nah untuk menjaga aurat bagian bawah ihwan maka Anda dapat memanfaatkan benda ini. Selamat mencoba.
http://abusyafwan.blogspot.com


0 komentar:

Posting Komentar